Jumat, 22 Juni 2012

Keblinger Avenger

Beberapa pekan lalu keadaan finansial bikin nyesek, ya emang akhir-akhir ini ngatur pengeluaran susah banget, gak tau karena apa.padahal jajan gue juga gak besar-besar amat dibanding temen gue ya yang jajannya di McB, Ka-ep-ce, Mbokben eh Hokben dll, gue mah tongkrongannya di masbro (itu noh warung di pinggir jalan favorit makhluk gaje sejenis Bogel dkk wkakakakaka) *ditimpuk* *ampuuuun*  . kalo mereka yang tebel minumnya starbek, nah gue goodday freeze yang tigarebu kembali aja uda alhamdulillah banget. Bener2 makhluk mengenaskan. BIARIN !!! GAUSA SIRIK !!! memang nyari  duit itu super duper bumper kuper lumper SUSAH!!! Iya SUSAH odong!
Yaudah gue bukan mau nyiritain kisah gue yang kisruh, lupain tuh masalah duit yang bikin gondok.
“loh kok gondok ped?”
iya!!!! Gausa minta penjelasan knapa ngomongin duit bikin gondok, itu privasi gue dan hal sensitif ! Gausa KEPO! *ngintip dompet*
*nangis*
Ok Kamis maren Punya planning menghambur-hamburkan duit
“yaelah ped duit gocap aja di hambur-hamburin, buat makan di pujasera palingan uda abis”
gausa sirik, serah gue dong mau hamburin kek, mau sedekah kek. Iya Hari tua duit tinggal 50rebu, warnanya uda kusam, lecek pula sapa yang gak bete liat duit beginian.
 “lah itu serebu odoooong!!”
Oh iya salah upload yauda gak penting, kalo pengen tau ya bayangin aja sendiri tu gimana buruk rupanya tu duit.
Nah dengan duit 50 rebu itu ada saja godaan menerpa, IYA godaan itu “AVENGER SEVENFOLD” film yang bikin mewek, bukan karena storylinenya yang sedih tapi mewek karna gada duit buat nonton *eeeaaaaakkk.
“ped Avenger doang odong, bukan avenger sevenfold!! Itu mah avenged bukan avenger”
Haassh yang bener tu judul film “The Avengers.  Nih trailernya , kalo gak punya duit gausa maksa nonton!! Hahahahah *ketawa setan*
 
Ya walopun ni film uda ada dvd bajakan n link downloadnya  tapi kalo gak nonton langsung gimana gitu. 25rebu melayang demi Avenger kyaaaaaa gak makan dua hari!!!
           Poster The Avengers Lego version

Uang sisa 25 rebu , Nontonnya berenam sama Fawaid, Asep, Anis, Anisa & Haytie. Several minutes si asep minjem tu duit buat bayar tiketnya *jeng jeng*
Sekitar berasa gelap banget hanya gue yang berdiri sendiri dengan lampu sorot yang tajam.
LEBEH!!!!

Yauda gue kan baik hati yang memprioritasin Temen, Temen adalah segalanya. *dilempar botol akua* gue pinjemin asep itu duit sisa dan itu akhir dari perjalanan Uang saku minggu ini :’) makasi buat Asep yang udah membantu aku dalam belajar bertirakat yang baik dan benar. *krik krik*
Sebelum filmnya di mulai gue berdoa dalem ati supaya ni film gak ngecewain biar gue gak rugi juga hehehehe. Dan ternyata GUE GAK RUGI!!!! IYA GAK RUGI!!!
karena Avengers ini  uda pecahin rekornya Harry Potter,  yang mengisahkan Berkumpulnya tujuh superhero untuk menyelamatkan dunia. Direktur S.H.I.E.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim “The Avengers” untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat yang disebabkan oleh Loki (Tom Hiddleston).
Film ini diproduseri Kevin Feige dan Alicia Gelernt dengan naskah tulisan Zak Penn. Bintang-bintang yang bergabung dalam film ini antara lain Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Chris Evans (Captain America), Mark Ruffalo (Hulk), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Samuel L. Jackson (Nick Fury).
Cerita The Avengers diawali dengan adegan ditangkapnya Black Widow yang kemudian dinterogasi oleh lawannya. Ada adegan menarik, ketika Black Widow harus menerima telepon, dan sesaat dia meminta lawan bicaranya untuk terdiam karena akan ada nada tunggu, padahal ketika itu Black Widow sedang berjuang melepaskan diri dari tangkapan musuhnya. Black Widow pun berhasil mengalahkannya dengan Martial artnya dan melanjutkan telepon dengan tenang seolah tidak terjadi apa-apa.
Sosok superhero seperti Hulk, Captain America, Iron Man, Thor hingga Black Widow dan Hawkeye bisa hadir menjadi sangat manusiawi, di balik pribadi mereka lainnya yang sangat sakti mandraguna. Bahkan ketika sejumlah tokoh itu tengah menyambung nyawa demi menyelamatkan peradaban bumi, kekonyolan yang berbeda sebenang dengan kelucuan mampu dihadirkan untuk melumerkan ketegangan.
Hasilnya, film yang efek visualnya dimatangkan sejumlah rumah efek visual seperti Cantina Creative yang turut menyempurnakan efek visual film Iron Man, kemudian Evil Eye Pictures (Iron Man 2, Thor, Captain America: The First Avenger), Fuel VFX (Iron Man 2, Thor, Captain America: The First Avenger), Hydraulx (The Incredible Hulk, Captain America: The First Avenger), Industrial Light & Magic (Iron Man, Iron Man 2), Legacy Effects (Iron Man 2, Thor), Luma Pictures (Thor, Captain America: The First Avenger), The Third Floor (Thor) dan Weta Digital, menjadi suguhan yang istimewa.
Jangan bicarakan alur ceritanya, karena tentu saja nonsen belaka. Tapi sebagai sebuah hiburan, The Avengers menjadi sesuatu yang istimewa. Plot film ini sebenarnya sederhana, Nick Fury (Samuel L Jackson) sebagai direktur organisasi penjaga perdamaian bernama S.H.I.E.L.D., harus mengumpulkan sejumlah jawara seperti Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America demi menghadapi Loki (Tom Hiddleston) yang berasal dari planet entah berantah (Random Planet, kalo Kalo JB si Dia pernah rekaman di Random Country) , yang hendak menihilkan bumi. Loki adalah saudara tiri Thor, yang sama-sama berasal dari planet lain.
Sesederhana itu saja ceritanya. Tapi tentu saja, film ini disajikan dengan cara yang tidak biasa. Apalagi kisah perebutan benda bernama “tesseract”, sebuah sumber energi yang mampu menjadi semacam pintu gerbang dari makhluk planet lain, untuk memasuki atmosfir bumi, sempat jatuh ke tangan Loki. Maka, tidak ada jalan lain, bagi anggota S.H.I.E.L.D plus dukungan agen Natasha Romanoff (Scarlett Johannson) yang merekrut Dr. Bruce Banner atau Hulk (Mark Ruffalo), agen Philip Coulson (Clark Gregg), yang mendekati Tony Stark atau Iron Man (Robert Downey Jr.) Plus Fury yang meminta kesediaan Steve Rogers yang dikenal sebagai Captain America (Chris Evans) untuk berpadu melawan Loki, dan pasukan luar angkasanya.
Loki yang pada awalnya berhasil memengaruhi agen Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner) dan fisikawan Dr. Erik Selvig (Stellan Skarsgard) sebagai sekondannya, juga sempat mengadu domba Hulk dengan anggota S.H.I.E.L.D lainnya, akhirnya sendirian berhadapan dengan mereka semua, -para pembela kebenaran-. Kisah selanjutnya, akan sangat sulit untuk diwakilkan dengan tulisan yang paling naratif sekalipun. Karena keseruan juga kelucuan, dalam film yang juga menghadirkan sosok Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts -yang pembantu juga kekasih tuan Stark itu.
Overall Film ini Bagus malah Buwagus banget dengan segala Visual efek yang dipakai di setiap scene membuat mata enggan berkedip, SERIUS!! Tapi entah knapa pas dalam teater gue ngantuknya setengah Modar alhasil pas scene ngomong-ngomong gada actionnya sempet ketiduran 7 menitan wkakakakaka, ngantuk banget si. Tapi ngantuk gue ilang pas masuk scene klimaksnya. Pas pertempuran ngantuknya beneran ilang. Pokoknya puas dah. Si Hulk menjadi bumbu yang kocak dalam film ini sempet ketawa sampek
mimisan
 pengen kentut pas si  Bruce Banner (sebelum jadi hulk) naikin motor butut yang suaranya kek mesin diesel buat bajak sawah di tengah gempuran alien pasukan si Loki wkakakaka, selain itu scene Hulk banting-banting Loki yang kayak banting-banting martabak juga ngebuat seisi teater ngakaks. Jadi tak heran jika pendapatan Film begitu fantastis dan fenomenal. Yang nggak nonton Nyesel!! Hahahahah.
SEKIAN!!!


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...