Minggu, 14 Juli 2013

Sayur Lodeh ???

Marhaban Ya Ramadhan buat umat muslim di Bumi , venus mars Jupiter dkk(yakali ada kehidupan disana hehehe who knows??)
Bulan Ramadhan bertepatan dengan liburan akhir semester membuat makin leganya kuota liburan kali ini, ada senengnya ada susahnya. Senengnya sih kepala uda gak ngebul lagi mikirin mata kuliah yang ngeselin dan mencopot sementara status anak kost, kalo susahnya ya tau sendiri, uang saku juga ikut libur *backsound kematian*


Ah tapi susahnya gaboleh berlarut larut karena ini bulan Ramadhan bulan suci yang penuh ampunan, kalogitu ane mau minta maaf ke bu kost yang uda nunggak bayar kost senilai naujubilah, ya semoga di bulan penuh ampunan ini bu kost dibukakan pintu maafnya oleh Allah SWT. Amiiiiiin.  Eh elu yang baca Aminin juga dong jangan cuman baca doang -_- soal finansial di bulan ramadhan bisalah nyari ceperan kemana kek yang penting halal hehehehe kerja serabutan pun jadi asal jangan kerja cabutin akar serabut aja *apasih ini*

Sabtu, 01 Juni 2013

Untung BB, Bukan BH :O

Waduh uda lama ya gak nyoret-nyoret kece nih laman, biasalah kalo gak males ya sibuk kalo gak sibuk ya males. yah gitu gitu aja muter aja terus -_-
Yap ini minggu tenang, jadi seminggu lagi ane bakal UAS doain ya biar IPK meroket bak ketenaran arya wiguna yang terus meroket. eh btw ujan-ujan gini kayaknya enak nih makan roket hmmm rancak!!  *kroket kali ped maksud lu* -_-
oya ane mau share sedikit cerita nih ya moga-moga aja lucu, kalo nggak lucu ya dilucu-lucuin gitu biar keliatan lucu *maksa*
Jadi Gini Kita patut merasa beruntung bahwa Blackberry (Beri Hitam) dibuat oleh perusahaan Kanada, sehingga disingkatnya menjadi BB.
Bayangkan,

Kamis, 28 Februari 2013

Nyesel Baru Nonton -_-

Abis ngurus KRSan siap2 deh buat digempur sama tugas yang tak kenal ampun, semester ini ambil 10 mata kuliah lagi waduh bukan apa-apa nih, soalnya banyak makul yang 2 sks aja jadi mata kuliahnya banyak, sebelum memasuki fase stress tugas, mumpung masih bisa leyeh-leyeh gini mending isi postingan. Awalnya bingung mau cerita apa, Pacar? Diambil orang, cerita masa lalu? Takut gagal mupon. Ah yasudahlah resensi film aja tentang Keajaiban Persahabatan. Persahabatan yang begitu kental menjadi suguhan yang pas.
3 Idiots, ini film uda lama sih sekitar tahun 2009an, ane tahu ni film juga uda lama tapi baru sekarang niat nontonnya, soalnya kemaren emak ane minta diputerin film india dilaptop ane, trus emak nonton 3 idiots, ee gataunya emak yang awalnya ketawa sampe bengek nonton ini film, tau-tau nangis netesin air mata sambil narik2 ingus segala, mellow banget mak mak -.-, ane penasaran dong jadinya. ane kira film Bollywood yang satu ini sama kek kebanyakan film bollywood yg lain.

Jumat, 28 Desember 2012

Dari Sambang sampai Ngambang

22 Desember, sebelum memulai garis besarnya aku mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk Ibuku tersayang dirumah dan para ibu yang ada Di Indonesia. Kalian semua pahlawan serta idola kami. Tanpamu Ibu, aku bukanlah apa-apa, dari sebentuk janin sampai menjadi sebongkah kasih sayang yang bernyawa, aku sangat menghargai bermilyar kali lipat perjuanganmu untukku. Sampai saat ini aku bingung cara membalas pengorbananmu karena takkan pernah ada tindakan yang bisa membayar kebaikanmu selama ini. Garis senyummu seperti permata, tangis air matamu bagai tamparan diri yang berkecamuk yang harus aku minimalisir. Bahagiamu bahagiaku juga.  Sekali lagi Selamat hari Ibu :)

Oke 22 Desember ini temen sekelas ada acara sambang (ziarah) ke makam teman kuliah kita yang meninggal sekitar 10 bulan yang lalu, Dina Yanua Saputri. Meninggal di usia yang masih sangat muda membuat kami sangat terpukul dengan kepergiannya. Tapi tidak ada yang tahu kapan kita melepas raga kita. Yang terjadilah maka terjadilah.  

Tujuannya itu Sambang ke rumah Alm. Dina Di Kediri deket Simpang Lima Gumul. Dengan roda bergelinding dua , berangkat layaknya geng motor. Rame-rame melintasi aspal di bawah terik. Dan kalian tau apa yang diperbuat matahari saat itu? Membakar kedua tanganku ketika nyetir motor, dan apa yang terjadi? Kulit tanganku belang tiada tara, ini tangan apa iga bakar hah? resiko lupa bawa sarung tangan, ini lagi pas nyetir, Bintang yang ada dibelakangku nyanyi2 gak jelas keras banget, dikira konser on the way kali ya.

Rabu, 12 Desember 2012

12.12.12

12-12-12
Sekarang tanggalnya ajib kan? Kapan lagi hidup di tanggal sekece ini, karena ini kejadian langkah.  Aku memprediksi pasti diluar sana banyak yang lagi nikahan, ngelahirin secara paksa, bahkan sunatan biar dibilang kece gitu. Jadi yang mau jadian sama gebetannya silahkan jadian, yang bertengkar mulu sama pacarnya silahkan putus, kapan lagi putus di tanggal kece gini? Iya kan? Hehehe

Ini lagi di socmed pada heboh tanggal ginian sampe nyetak Trending lagi, apapulak. Disamping banyak yg ngomongin kecantiknan tanggal hari ini, banyak juga yang percaya terhadap ramalan suku maya kalau hari ini ‘kiamat’. Mulai deh ini orang2 sotoynya. Kan perasaan suku maya itu meramalkan tanggal 21 bukan 12 -_- *ah sama aja sotoynya*. Yang ada mungkin kiamat akal sehat karena banyaknya asumsi2 yang bermacam-macam. Dafuq!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...