Jumat, 27 Juli 2012

Happy BestDay my lil bro

26 Juli 2012
----------------------------------------------------------------------------

HAPPY 11TH BIRTHDAY MY LIL BRO :D 


۰•°•۰ Hαþþγ ß’ϑαγ . ۰•°•۰
• мαч αιι ωīsн ςσмз τяυз ωīsн αιι τнε вεsτ •
◦˚• °◦˚ ◦°◦ gσd вιзss υ ◦°◦ ˚◦° •˚◦
◦°˚˚˚˚°º♣ εїз ♣º°˚˚˚˚°◦
Oke hari ini tepatnya 26 Juli 2012 hari yang bersejarah bagi adek saya yang kadang super nyebelin kadang juga luman, ngikutin mood dia banget pokoknya. Kamis ini berjalan seperti kamis-kamis biasanya, Ya memang tidak ada perayaan istimewa yang begitu. seperti biasa dia kesekolah pake busana muslim, iya busana muslim kan lagi bulan puasa. Memang saya masih merasakan baru kemaren nganter ini adek gembul sekolah TK ee tau-tau ini uda kelas 6 aja. Bahkan ukuran badannya sudah melebihi kuota anak-anak seumurannya (--,).
Entah lupa akan hari jadinya atau memang masa bodo dia engga menyinggung sama sekali 'ulang tahunnya' ini. maklum sih anak-anak mungkin lupa, mungkin dia lebih memikirkan kalau pulang sekolah langsung megang joystick playstation ketimbang sekedar Basa-basi tentang ulang tahunnya ya walaupun tanpa perayaan, Ahh mungkin dia memang lupa kali ya.

Seperti biasa, Jam 11 teng di sudah menapaki lantai rumah plus kaos kaki dan sepatu yang 'pating selengkrah' di depan rumah. emang aseli ini bocah males akut kalo naruh sepatu di rak hassss, Tapi maklum pemikiran masih anak-anak -_- Dengan baju kucel dan keringat yang bercucuran bak pak tani yang berjuang di tengah sawah, langsung main selonjoran di lantai. iya adek saya mah uda puasa full mesti belum sunat. salut buat ibuk yang udah ngebimbing ini bocah yang notabene keras banget sifatnya. bayangin aja setiap saya ngajarin dia belajar pasti ujung-ujungnya saya yang digebukin dan berakhir dengan melipirnya saya di pojokan meratapi nasib digebukin seorang adek yang sungguh imut -__-Memang adek saya ini 'lulut'nya sama ibu aja. sama Ayah? jangan di tanya deh !!!! Apalagi sama saya? Duhh yang ada saya yang babak belur, saya sih emang niatnya ngalah aja sama si adek hehehe.

Singkat waktu, Pas berbuka puasa. si tokek (itu nama kece adek saya, keren kan hahaha) terkejut melihat banyaknya ikan dan ayam mati di atas meja makan. iyalah lhawong uda dimasak semua jelas aja mati. Sepertinya Menu Buka Puasa hari ini bener-bener deluxe. semua makanan favorit tokek terhidang dengan indah dan menggoda. Berbagai olahan udang, ayam ndeso (ayam kampung), gurame dan SAMBEL GORENG KENTANG KRINYIS KRINYIS. ee kenapa itu di capslok??? ya gapapa pengen aja :p lagian itu juga my beloved food :9 ALHAMDULILLAH BERKAH RAMADHAN DAN ULTAH ADEK TOKEK MEJA MAKAN FULL.
Sebelum menyantap Ibuk dan ayah memberi selamat kepada adek tokek, tapi Maaf ya dek aku belum bisa ngasih kado, mungkin kadonya bisa dilipatin tahun depan hehehehe.

Sebelum menyantap isi meja, dengan tegas Ayah memimpin berdoa untuk bertambahnya usia adek ini. Terus kalian mau tahu gimana ekspersi itu bocah waktu ayah mimpin doa??? terharu? mengahayati? ENGGA!!! Doi malah fokus ke Gurame kesayangannya yang semakin dingin, sesekali nelen ludah tanda uda napsu banget ama itu gurame. huh dasar bocah!!! tapi itu yang lebih menghidupkan suasana. Ibuk dan ayah pun mendaratkan ciuman terindahnya ke pipi tembem dia, sedang waktu giliran saya mau nyium dia malah OGAH!! asseeemmm.
Oke deh saya yakin kuota badannya malam ini pasti meningkat tajam melihat hanya dia yang mendominasi di meja makan, maklum lah badan segede gentong abis puasa full pasti butuh sumber makanan yang overload hahaha terbukti dengan langsung tepar setelah makan itu.
Memang sih ini perayaan yang bisa dibilang mikro namun kehangatan suasananya tak ternilai. yang penting keluarga masih utuh saat berada di Meja makan :))

SEKALI LAGI SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 11 BUAT 'MUHHAMMAD HASAN FERDIANSYAH'
Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan Menjadi anak yang berguna bagi keluarga, negara, agama serta masyarakat sekitar dan semoga cita-citanya jadi Naruto tercapai.
Oh ya ini ada pesen dari aku buat Hasan:
- Kurangi jajan kalau mau tubuh nggak makin mekar
- Jangan main PS mulu, Belajar yang rajin
- Plis jangan malakin duit ke aku mulu plis :(
- Jangan kebanyak nonton si Madun, takutnya ntar salto salto. Bahaya!!
- Jangan pacaran dulu, itu lapin dulu ingusnya
- Tiru Ibuk yang rajin ibadah
- Tiru Masmu ini yang memang dari sononya uda kece hahaha *digebukin* dan
- Yakinlah dek kalau sunat itu sakit waktu suntikan pertama doang kok :)

Okeh sekali lagi selamat Ulang Tahun ya Hasan :))

Foto Hasan diambil beberapa hari yang lalu
ngatur angle posisi begini ribet maksimal, most hyperactive banget (--,)


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...