Kamis, 26 Juli 2012

Cerita Sebuah Lagu

Inilah cerita sebuah lagu yang ku dengar disuatu perjalanan pulang. 
Sebuah lagu yang selalu membawaku kembali ke masa silam. 
Sebuah lagu yang mengandung bahasa cinta dan mengalun indah dalam jiwa. 
Sebuah lagu yang kita nyanyikan bersama di bangku ini. 
Walaupun kita menyadari bahwa alunan bahasa cinta dalam lagu tersebut jauh lebih indah dibandingkan dengan suara kita.

Sebuah lagu yang memaksakan kita untuk bertemu. 
Sebuah lagu yang sempat membuatku marah padamu karena aku harus bekerja keras mengeluarkan suara dengan nada tinggi dan kau hanya duduk dan tertawa melihat aku tak sanggup menggapai nada tersebut.

Sebuah lagu yang menghasilkan protes dari ibuku karena kita tak menyanyikannya dengan kompak. Dan lagu itu pulalah, yang membuat kau dan aku memarahi seorang bapak yang tak tahu apa-apa karena lagu favorit kita yang lain tidak diizinkan untuk didendangkan.

Sebuah lagu tentang masa indah yang takkan pernah terlupakan.
Sebuah lagu yang selalu kau katakan bahwa ini adalah lagu favorit kita. Padahal ingin sekali rasanya aku menghapus semua, tidak hanya lagu itu tetapi juga jejak-jejak dari masa indah itu. 
Sebuah lagu tentang kehadiran rindu yang selalu menghadirkan tanya untukku dan juga tentang menunggu yang aku tak mau.

15.08.2011
N.K.R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...