Sabtu, 01 Juni 2013

Untung BB, Bukan BH :O

Waduh uda lama ya gak nyoret-nyoret kece nih laman, biasalah kalo gak males ya sibuk kalo gak sibuk ya males. yah gitu gitu aja muter aja terus -_-
Yap ini minggu tenang, jadi seminggu lagi ane bakal UAS doain ya biar IPK meroket bak ketenaran arya wiguna yang terus meroket. eh btw ujan-ujan gini kayaknya enak nih makan roket hmmm rancak!!  *kroket kali ped maksud lu* -_-
oya ane mau share sedikit cerita nih ya moga-moga aja lucu, kalo nggak lucu ya dilucu-lucuin gitu biar keliatan lucu *maksa*
Jadi Gini Kita patut merasa beruntung bahwa Blackberry (Beri Hitam) dibuat oleh perusahaan Kanada, sehingga disingkatnya menjadi BB.
Bayangkan,
jika dibikin oleh perusahaan Indonesia,namanya akan menjadi "Beri Hitam", atau disingkat: BH..! O.o


Agak bagaimana rasanya jika punya Beri Hitam lalu
ditanya: "Loe pake BH gak sih?", atau "Pin BH loe brp?", 

atau "BH loe seri apa?", atau "BH loe touch screen ya..?".

Agak lebih "ngenes" jika ada cewek yang jawab:
"Sori.., gua gak pake BH", atau "BH gua qwerty", atau

"BH gua ketinggalan dirumah nih!...", atau "BH gua lemot banged...".

Apalagi kalau lagi dinner dengan "camer", bisa diprotes 
pacar: "Sayang.., jangan main BH terus dong.kita kan lagi makan, taro kek BH-nya di meja...".

Bisa juga terjadi dialog2:"BH gua kok lamot banget ya?!", terus dijawab "Isinya kepenuhan, kaliii...".

Apa gak makin berabe kalo begitu?!.....

Atau, "Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy,belum?".
 "Buat apa..!? gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH gua..!!". 

malah gini:
"Eh pinjem BH nya dong, punya gue cepet panas nih"

atau
"Sialan, lu bajak BH gue ya?

berabe gini kan, pikirannya kemana-mana hahaha






ps: jangan bermain2 dengan BH temen, eh! BB maksudnya.. :P
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...